Jaket jeans hoodie populer di kalangan anak muda

Posted by Sukses bisnis indonesia on Senin, 09 September 2013

Jaket jeans hoodie pada saat ini sedang menjadi incaran anak muda.
hampir semua anak muda di indonesia mencari jaket ini,apalagi di kota tempat tinggal saya BANDUNG,dan karena popularitas tersebut sekarang banyak sekali produsen,grosir,dan toko toko yang menjual jaket jeans hoodie.
banyak sekali merk dan model jaket jeans hoodie saat ini beredar, harganya pun lumayan mahal buat saya yang hanya kerja serabutan, di toko dan di grosir grosir jaket ini di bandrol dengan kisaran harga 250.000 sampai 500.000.
Memang kalau peminat banyak pasti harga juga terdongkrak naik, untung saya nemu olshop yang menjual jaket jeans hoodie dengan harga yang murah.
Apa teman teman juga sedang mencari jaket jeans hoodie.?
saya kasih bocoran sedikit dimana saya membeli jaket jeans hoodie dengan harga yang murah, Kabayan Store adalah distributor semua produk jeans, dari mulai celana, jaket, dan kemeja harganya juga terjangkau.

jaket jeans hoodie murah

Jaket ini pertama kali populer di negara negara eropa teman, merambah ke asia dari 1 tahun kebelakang sampai sekarang, banyak artis dan selebritis luar yang memakai jaket jeans hoodie seperti.
memang sangat keren dan modis jaket seperti ini apalagi kalau di pake untuk nongkrong sama teman teman pasti kalian kelihatan keren dengan jaket jeans hoodie.



Blog, Updated at: 05.33

0 komentar:

Posting Komentar